Vol. 1 No. 1 (2008): Published on November 2008
Published:
2014-09-24
Articles
-
AN EMPIRICAL STUDY OF THE DRIVERS OF CONSUMER ACCEPTANCE OF MOBILE ADVERTISING (SHORT MESSAGE SERVICES) IN INDONESIA
Abstract 573 . Downloaded 1653 -
ANALISIS DAN PERUMUSAN STRATEGI MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK ICE CREAM NEW ZEALAND NATURAL
Abstract 615 . Downloaded 2865 -
DAMPAK TAYANGAN EKSKLUSIF LIGA INGGRIS TERHADAP BRAND IMAGE ASTRO TV
Abstract 289 . Downloaded 507 -
ANALISA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN SES AB DALAM PEMILIHAN MEREK KOPI BUBUK DI DKI JAKARTA
Abstract 437 . Downloaded 3226 -
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN BARU PADA PT. SIMEX PHARMACEUTICAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK VIPRO-G
Abstract 933 . Downloaded 6102 -
PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN DALAM PELUNCURAN PRODUK BARU DENGAN MEREK “EXO COFFEE” PADA PT. JAMU PUSPO INTERNUSA
Abstract 1400 . Downloaded 6799 -
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN DALAM PEMILIHAN BIRO PERJALANAN UMROH DAN HAJI KHUSUS
Abstract 1671 . Downloaded 4603