Vol. 1 No. 1 (2008): Published on November 2008
Published:
2014-09-24
Articles
-
AN EMPIRICAL STUDY OF THE DRIVERS OF CONSUMER ACCEPTANCE OF MOBILE ADVERTISING (SHORT MESSAGE SERVICES) IN INDONESIA
Abstract 567 . Downloaded 1645 -
ANALISIS DAN PERUMUSAN STRATEGI MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK ICE CREAM NEW ZEALAND NATURAL
Abstract 608 . Downloaded 2827 -
DAMPAK TAYANGAN EKSKLUSIF LIGA INGGRIS TERHADAP BRAND IMAGE ASTRO TV
Abstract 282 . Downloaded 498 -
ANALISA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN SES AB DALAM PEMILIHAN MEREK KOPI BUBUK DI DKI JAKARTA
Abstract 419 . Downloaded 3191 -
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN BARU PADA PT. SIMEX PHARMACEUTICAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK VIPRO-G
Abstract 916 . Downloaded 6043 -
PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN DALAM PELUNCURAN PRODUK BARU DENGAN MEREK “EXO COFFEE” PADA PT. JAMU PUSPO INTERNUSA
Abstract 1382 . Downloaded 6738 -
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN DALAM PEMILIHAN BIRO PERJALANAN UMROH DAN HAJI KHUSUS
Abstract 1643 . Downloaded 4558