Vol. 1 No. 1 (2008): Published on November 2008
Published:
2014-09-24
Articles
-
AN EMPIRICAL STUDY OF THE DRIVERS OF CONSUMER ACCEPTANCE OF MOBILE ADVERTISING (SHORT MESSAGE SERVICES) IN INDONESIA
Abstract 575 . Downloaded 1659 -
ANALISIS DAN PERUMUSAN STRATEGI MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK ICE CREAM NEW ZEALAND NATURAL
Abstract 619 . Downloaded 2870 -
DAMPAK TAYANGAN EKSKLUSIF LIGA INGGRIS TERHADAP BRAND IMAGE ASTRO TV
Abstract 291 . Downloaded 512 -
ANALISA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN SES AB DALAM PEMILIHAN MEREK KOPI BUBUK DI DKI JAKARTA
Abstract 450 . Downloaded 3243 -
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN BARU PADA PT. SIMEX PHARMACEUTICAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK VIPRO-G
Abstract 943 . Downloaded 6109 -
PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN DALAM PELUNCURAN PRODUK BARU DENGAN MEREK “EXO COFFEE†PADA PT. JAMU PUSPO INTERNUSA
Abstract 1407 . Downloaded 6824 -
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN DALAM PEMILIHAN BIRO PERJALANAN UMROH DAN HAJI KHUSUS
Abstract 1686 . Downloaded 4643