Vol 10, No 2 (2009)

The Winners Vol. 10 No. 2 2009

Table of Contents

Editorial

Editorial Page and Table of Content PDF
 

Articles

Risk Based Internal Auditing dan Implementasinya pada PT IBF PDF
Choirul Anwar 89-99
Pengaruh Pelayanan dan Asosiasi Merek terhadap Kepercayaan Pelanggan Bengkel Kendaraan Bermotor dan Dampaknya terhadap Preferensi Rekomendasi PDF
Muhadjir Nasir, Febri Rachmawati 100-108
Tingkat Kepuasan Pelanggan dari Kualitas Jasa Layanan PDF
Onny Juwono 109-115
Pengaruh Tekanan Pekerjaan dan Stres Pekerjaan terhadap Evaluasi Kinerja PDF
Jerry M. Logahan 116-127
Kontribusi Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan PDF
Cecep Hidayat, Putri Melinda 128-136
Iklan, Asosiasi Merek, dan Keputusan Pembelian PDF
Dian Tauriana, Devy Safriliana 137-147
Dampak Loyalitas dari Keputusan Konsumen Disebabkan Pelayanan dan Promosi pada Usaha Gimnastik PDF
Rudy Aryanto, Susanto Susanto, Liu Santa Stefenny 148-155
Hubungan Analisis Ratio Keuangan dengan Kesehatan Perusahaan PDF
Soekarso Soekarso 156-163


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.


The Winners

Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.