Vol 1, No 1 (2008)

Published on November 2008

Table of Contents

Articles

AN EMPIRICAL STUDY OF THE DRIVERS OF CONSUMER ACCEPTANCE OF MOBILE ADVERTISING (SHORT MESSAGE SERVICES) IN INDONESIA PDF
Anabelle Paramita Ratihayu, Lita Agustina, M. Farhan Baihaqi, Andreas Raharso4 1 - 21
ANALISIS DAN PERUMUSAN STRATEGI MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK ICE CREAM NEW ZEALAND NATURAL PDF
Angeline Angeline, Irma Patrisia2, Putri Ramadhyta, Bun Sucento 22 - 43
PROSES AKUISISI SOFTWARE DI PT. MANULIFE INDONESIA PDF
Revo Agri Muis, Sartika Wulansari, Richard Kumaradjaja 44 - 54
ANALISIS STRATEGIC FLEXIBILITY DAN PENERAPAN STANDAR EURO 2 TERHADAP PENGEMBANGAN PRODUK: STUDI KASUS PT. PANTJA MOTOR-ATPM ISUZU PDF
Robertus Tang Herman, Muh. Panji Manggala, Adrianto Sutjiadi, Ahmad Mukhlis Yusuf 55 - 74
DAMPAK TAYANGAN EKSKLUSIF LIGA INGGRIS TERHADAP BRAND IMAGE ASTRO TV PDF
Adam Haris, Budi Darmadi, Yusman Novyanto, Amalia E. Maulana 75 - 105
MANAJEMEN STRATEJIK PADA PERUSAHAAN GITA GROUP PDF
Fransisko Gemanta Poerba, Christina Ayuningtyas, Irham A. Dilmy 106 - 120
ANALISA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN SES AB DALAM PEMILIHAN MEREK KOPI BUBUK DI DKI JAKARTA PDF
Faisyal Faisyal, Ina Agustini Murwani 121 - 134
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN BARU PADA PT. SIMEX PHARMACEUTICAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK VIPRO-G PDF
Andry Kusnadi, Ryan Sastradihardja, Frida Findriani, Timotheus Lesmana Wanadjaja 135 - 157
PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN DALAM PELUNCURAN PRODUK BARU DENGAN MEREK “EXO COFFEE” PADA PT. JAMU PUSPO INTERNUSA PDF
Windu Mukti Winahyu, Efendi Tjendera, Reuben E. Gutierrez, Jimmy Sadeli 158 - 170
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN DALAM PEMILIHAN BIRO PERJALANAN UMROH DAN HAJI KHUSUS PDF
Mohammad Savier Azmy, Asnan Furinto 171 - 193


ISSN: 1979-6854